Kamis, 10 November 2016

3 Kunci Sukses Anda sebagai Pengusaha Holistik

3 Kunci Sukses Anda sebagai Pengusaha Holistik - & Ldquo; Pengusaha harus mengganggu. Gangguan adalah semua tentang mengambil risiko & mempercayai intuisi Anda & rdquo.; (Richard Branson)

 Adalah aman untuk mengatakan bahwa lebih banyak dan lebih sering bahwa konsep hidup holistik menjadi lebih dan lebih utama. laporan berita sekarang secara teratur berbagi cerita tentang ruang yoga dipasang untuk wisatawan di bandara San Francisco, terapi sentuhan yang digunakan dalam pengaturan rumah sakit, pengacara yang beralih ke metode kolaboratif penyelesaian sengketa, dan konsep mengambil vitamin tidak lagi memunculkan komentar yang meremehkan bahwa individu yang dimaksud adalah kacang kesehatan. Itu dikatakan, secara holistik berorientasi bisnis yang melayani ini meningkat demografi konsumen yang berkembang biak di klip cepat. Sementara sebagian dari kita yang akrab dengan aspek yang lebih jelas dari budidaya kehadiran bisnis yang melayani tubuh, pikiran dan / atau roh, aspek yang kurang nyata dari operasi bisnis secara holistik hanya sebagai penting untuk menciptakan sukses di pasar yang terasa otentik dan disesuaikan dengan siapa Anda sebenarnya. Ada tiga masalah utama yang Anda harus secara aktif mengatasi untuk sampai ke titik ini:


[Tahu sendiri]
Anda baik pada cara Anda atau Anda telah memutuskan bahwa pekerjaan Anda harus beberapa ekspresi yang Anda berada di dunia. Dengan melihat sekilas pada Richard Branson & rsquo; s quote (atau review dari setiap aspek kesuksesannya sebagai kepala beberapa 400 + perusahaan) jelas menunjukkan bahwa tidak ada tentang dirinya yang menunjukkan bahwa setelah kerumunan pada daftar hal yang harus dilakukan . Dia adalah visioner dan Anda dalam kapasitas Anda sebagai pengusaha holistik adalah salah satu juga. Hal ini baik-baik saja dan baik untuk menjadi jelas tentang apa yang Anda tidak (usaha holistik dengan definisi tweak status quo dalam beberapa bentuk atau bentuk yang memiliki banyak mengkategorikan banyak dari mereka yang & ldquo; alternatif & rdquo; atau dalam kata-kata Branson, & ldquo; mengganggu & rdquo ;), tapi berhasil meluncurkan dan mempertahankan usaha kewirausahaan holistik Anda akan membutuhkan pemahaman yang sama jelas dalam pikiran Anda tentang siapa Anda. Apa kekuatan Anda? apa kelemahanmu? Bagaimana bisa baik dimanfaatkan atau diminimalkan tumbuh usaha holistik Anda sehingga Anda dapat sepenuhnya dari layanan dengan cara yang menghormati yang jalan Anda?
[Tahu klien Anda]
Sama seperti jalan hidup yang unik Anda telah memberikan sejumlah sendiri pelajaran, menjadi akrab dengan seluk-beluk individu yang ingin untuk melayani memiliki nilai tersendiri dalam upaya Anda untuk beroperasi secara holistik. Apa tantangan yang unik yang klien Anda hadapi? Bagaimana mereka cenderung melihat dunia-apa nilai-nilai mereka, keprihatinan atau impian mereka? Jenis ini pertanyaan harus melampaui orang-orang biasa yang akan muncul dalam rencana pemasaran untuk usia tertentu atau demografis budaya. Dengan melihat sedikit lebih dalam dari apa informasi bahwa analisis tradisional akan menawarkan Anda menciptakan peluang yang khas untuk terhubung dengan klien prospektif / pelanggan pada tingkat yang lebih dalam. Anda hanya bisa berbicara orang lain & rsquo; bahasa s ketika Anda membuat prioritas untuk menjadi akrab dengan itu. Siapapun yang telah menghabiskan waktu dalam budaya asing yang tahu penghargaan yang tulus penduduk asli memiliki ketika seseorang membuat upaya tulus untuk terhubung dengan mereka.
[Tahu merek Anda]
koki selebriti Mario Batali mengatakan terbaik ketika ia menyatakan bahwa salah satu & rsquo; s merek adalah & ldquo; kebenaran Anda sendiri menyatakan secara konsisten & rdquo.; Dengan kata lain, mengetahui diri Anda berhubungan dengan bagaimana Anda membentuk usaha holistik Anda dalam pikiran Anda, merek Anda (atau kebenaran Anda) adalah berkaitan dengan bagaimana pengetahuan ini diterjemahkan di pasar. Katakanlah Anda telah mengidentifikasi dengan jelas diri Anda sebagai seorang penyayang binatang dan Anda membuat keputusan tentang usaha Anda untuk memilih persediaan produk untuk spa hari Anda, merek Anda mungkin melibatkan mengambil sikap terhadap menggunakan produk dalam bisnis Anda yang telah diuji pada hewan. Kongruensi adalah hasil yang diinginkan dari pikiran, tubuh dan jiwa yang beroperasi di selaras dengan satu sama lain. Negara ini keberadaan dan operasi hanya dapat mencerminkan positif (dan berhasil) di pasar. pelanggan Anda tahu di mana Anda berdiri dan apa yang diharapkan itu hanya doesn & rsquo; t bisa lebih baik dari itu.
keputusan Anda untuk menjalankan bisnis holistik adalah diragukan lagi salah satu yang muncul setelah banyak kontemplasi dan pencarian jiwa. Dan dimanapun kepentingan bisnis Anda membawa Anda ke pitch tenda pepatah Anda, proses kognitif yang akan memandu praktik bisnis utama harus disesuaikan untuk mengakomodasi tantangan unik yang holistik hadir kewirausahaan. Keberhasilan operasi dari bisnis yang menghargai pikiran, tubuh dan jiwa di pasar harus didahului dengan menilai sama dalam pikiran, tubuh dan jiwa pengusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar