Rabu, 14 Desember 2016

Ambit Energy Review - Apakah It Worth Energi Anda?

Ambit Energy - Kisah
Ambit Energy didirikan pada awal 2006 di sebuah restoran Potbelly di Addison, Texas. Hari ini mereka berada di Dallas, Texas. Para pendiri, Jere Thompson dan Chris Chambless melihat kesempatan di deregulasi energi dan memutuskan untuk mulai Ambit untuk menyediakan listrik yang terjangkau dan gas dan peluang bisnis home base.
Ambit - Fast Moving



Pada tahun 2006, tahun fiskal pertama Ambit Energy, itu membuat sekitar $ 1,6 juta. Pada tahun 2008, Ambit mencatat pendapatan dari hampir $ 200 juta dan hampir $ 325.000.000 pada tahun 2009. Tahun ini, perusahaan sedang syuting untuk $ 400 juta dalam pendapatan dan berharap untuk meningkatkan pelanggan dari 350.000 ke 400.000. Ambit saat ini memberikan energi yang terjangkau di Texas, New York, Illinois, Pennsylvania, dan Maryland.
Ambit - The Choice
Ambit bernama pertumbuhan tercepat perusahaan swasta di utara Texas oleh SMU Caruth Institute for Entrepreneurship di tahunan Dallas 100 peringkat mereka.
Pada tahun 2010, untuk tahun kedua berturut-turut, Ambit menduduki peringkat # 1 di SMU / Cox Dallas 100 dan di antara Top 100 Tempat Kerja dengan Dallas Morning News. Ambit Energy juga bernama "Fastest-Growing Perusahaan Swasta Amerika" oleh majalah Inc., yang ditempatkan lingkup di atas daftar publikasi terkenal "Inc 500".
Ambit - Rencana Comp
Informasi berikut ini diambil dari "The Ambit Pemasaran Rencana Kompensasi". Ambit memiliki dua tingkat entri, Konsultan Penjualan dengan biaya awal dikembalikan $ 199, dan Konsultan Pemasaran dengan satu kali biaya awal sebesar $ 399. Perbedaan utama adalah Konsultan Penjualan membayar untuk penggunaan opsional Dukungan dan Layanan Program dan Konsultan Sales up-line tidak akan mendapatkan kredit untuk pelanggan.
Ambit memiliki sebutan sebagai berikut:
Konsultan Pemasaran (MC), Konsultan Regional (RC), Konsultan Senior (SC), Executive Consultant (EC), dan Konsultan Nasional (NC).
Seperti kebanyakan rencana kompensasi MLM masing-masing tingkat di atas dibangun setelah mendapat nomor-nomor tertentu dari pelanggan, merekrut orang-orang yang tajam ke bisnis Ambit Energy, dan membantu mengembangkan dan menumbuhkan bisnis mereka.
Ambit memiliki empat jenis aliran pendapatan:
Fast Start Uang - Langsung Mulai Program 1-6
Ini membayar Konsultan hingga $ 400 untuk mengumpulkan setidaknya 30 pelanggan dalam waktu 12 minggu mendaftar. Keenam program membayar $ 100, $ 100, $ 50, $ 50, $ 50, dan $ 50 untuk memperoleh nomor-nomor tertentu pelanggan dalam jangka waktu tertentu.
Tim Builder Bonus
$ 100 untuk setiap Consultant pribadi disponsori yang menahan 4 pelanggan dalam waktu 4 minggu pendaftaran.
Penghasilan residual
Rencana Penghasilan Residual Ambit adalah agak terlibat, terlalu banyak untuk gambaran ini cepat (ini bukan hal yang buruk). Ada rencana sisa pendapatan yang berbeda untuk beberapa negara mereka beroperasi di. Tetapi untuk memberikan sekilas dari beberapa faktor yang terlibat, jumlah pelanggan Konsultan memiliki akan memenuhi syarat mereka untuk kelayakan untuk menerima pendapatan ke enam tingkat organisasi mereka (20 pelanggan membuat Anda semua enam tingkat). Ambit juga meningkatkan pembayaran berdasarkan konsumsi pelanggan energi.
Penghasilan kepemimpinan
Ambit Energy memiliki dua rencana di sini juga. pembayaran tersebut mulai menendang di tingkat Regional Konsultan (RC).
Konsultan Kepemimpinan Bonus berdasarkan konsultan baru bergabung dengan organisasi Anda dan mendaftarkan 4 pelanggan dalam waktu 4 minggu. Pembayaran:
RC - $ 55 dan $ 55 untuk masing-masing dalam Tingkat Downline tak terbatas
SC - + $ 80 dan $ 135 untuk masing-masing di Tingkat Downline tak terbatas
EC - + $ 40 dan $ 175 untuk masing-masing di Tingkat Downline tak terbatas
NC - + $ 15 dan $ 190 untuk masing-masing di Tingkat Downline tak terbatas
Pelanggan Bonus Residual berdasarkan pelanggan yang berkualitas dalam organisasi Anda. Angka-angka ini untuk New York dan Illinois, Texas lebih tinggi dengan $ 2,00 payout di tingkat NC.
RC - +.25 and.25 untuk masing-masing dalam Tingkat Downline tak terbatas
SC - +.25 and.50 untuk masing-masing dalam Tingkat Downline tak terbatas
EC - +.25 and.75 untuk masing-masing dalam Tingkat Downline tak terbatas
NC - +.25 dan 1,00 untuk masing-masing dalam Tingkat Downline tak terbatas
Ambit dan Anda
Ambit Energy adalah perusahaan energi yang berkembang yang layak. Karena menggunakan model MLM untuk mendapatkan pelanggan tidak membuat scam, jauh dari itu. Ambit Energy menggunakan apa yang dikenal sebagai "kode" rencana kompensasi yang paling historis terbukti dengan Excel Communications kembali 90 & prime; s. Versi lingkup untuk rencana kompensasi kode ini membayar residu energi berdasarkan penggunaan pelanggan melalui 6 generasi.
bonus kepemimpinan juga dibayarkan sebagai pelanggan dikumpulkan oleh konsultan baru. Dari perspektif hukum rencana kompensasi harus membayar berdasarkan pergerakan produk dan / atau jasa, bukan pada merekrut, karena tidak ada komisi atau bonus yang dibayarkan kecuali pelanggan dikumpulkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar