Kamis, 15 Desember 2016

Keuntungan Jual Jas Pria | Dapat Pria Dan Wanita Jadilah Teman?

Ini & rsquo; Sudah 20 tahun sejak film komedi romantis lucu - When Harry Met Sally - dieksplorasi masih diperdebatkan Keuntungan Jual Jas Pria ertanyaan- & ldquo; Can Perempuan dan Laki-laki menjadi Friends & rdquo;?


Keuntungan Jual Jas Pria

Ada orang yang mengatakan & lsquo; Tidak & rsquo ;. pria dan wanita heteroseksual dapat & lsquo; t menjadi teman sejati. Menyalahkan hormon! Menghubungkannya dengan kecemburuan dari pasangan! Menunjuk jari Keuntungan Jual Jas Pria pada sifat predator dari laki-laki (dan perempuan agresif) yang & ldquo; hanya menginginkan satu hal & rdquo ;! Atau hanya ingat bahwa pria dan wanita berasal dari planet yang berbeda dan persahabatan antar belum pernah bekerja! Jual Jas Pria

Meskipun penentang, apa acara penelitian dan apa yang para ahli katakan? Karena saya salah satu ahli (ini adalah topik disertasi saya), saya Keuntungan Jual Jas Pria & rsquo; ingin berbagi temuan saya dengan Anda.

Meskipun cerita Harry & Sally dan Chandler & Monica, pria dan wanita bisa menjadi teman tanpa hubungan transisi menjadi salah satu seksual.
Dalam Jane Austen & rsquo; s waktu, ketika pria dan wanita tinggal di dunia yang terpisah, daya tarik utama mereka satu sama lain adalah romantic.In hari & rsquo; s dunia, namun, pria dan wanita hidup, bekerja dan bermain bersama.Keuntungan Jual Jas Pria  Mereka adalah sesama siswa, kolega, anggota komite, teman jembatan, mitra tenis dan banyak lagi. Pergeseran budaya ini telah menciptakan norma baru di mana orang umumnya tetap keterlibatan seksual mereka dan persahabatan terpisah.

Apakah beberapa persahabatan berubah menjadi hubungan romantis? Iya nih. Dan bersyukur untuk itu; itu & rsquo; s menjadi awal dari banyak pernikahan yang besar.
Masalah, bagaimanapun, menjadi tantangan ketika teman- Keuntungan Jual Jas Pria eman tidak pada halaman yang sama dengan apa yang persahabatan berarti bagi mereka. Atau ketika persahabatan menjadi mengancam untuk hubungan berkomitmen.

Jadi, ketika Anda & rsquo; punya tantangan dalam hidup, apa yang Anda lakukan? Apakah Anda menyerah, mengatakan ini terlalu sulit, membingungkan, atau membingungkan bagi saya? Apakah Anda menghindari masalah atau menggaruk ide? Keuntungan Jual Jas Pria Atau apakah Anda berurusan dengan tantangan? Saya mengambil masalah ini adalah: menghadapinya.
Berikut & rsquo; s bagaimana untuk melakukan hal itu:

& Bull; MENDEFINISIKAN HUBUNGAN & ndash; Semua persahabatan, bahkan yang berjenis kelamin sama, dapat memiliki batas-batas ambigu dan berubah. Hal ini dapat menjadi kejutan untuk Anda ketika Anda melihat Laurie sebagai teman dekat, namun perilakunya menunjukkan kepada Anda bahwa dia Keuntungan Jual Jas Pria memandang Anda sebagai tidak lebih dari & ldquo; rekan & rdquo ;.

Atau, persahabatan yang pernah Anda dianggap & ldquo; dekat dan sayang, & rdquo; telah berubah menjadi sesuatu yang lebih kasual. Dengan persahabatan lintas-seks, batas-batas ambigu dapat menjadi lebih kacau. Jadi, luangkan waktu untuk mendefinisikan hubungan & ndash; baik di kepala Anda dan dalam diskusi dengan Keuntungan Jual Jas Pria orang lain.

& Bull; MENGHADAPI THE TARIK & ndash; Mari & rsquo; s mengatakan satu atau kedua Anda merasa beberapa ketertarikan fisik yang lain. Apakah itu azab persahabatan atau dapat Anda belajar untuk hidup dengan itu? Apakah ada hKeuntungan Jual Jas Pria al seperti itu sebagai godaan tidak berbahaya? gurauan seksual bersalah? tarik seksual tanpa keinginan untuk bertindak di atasnya?

Kami terlalu sering mencari kemurnian dalam hubungan. Beberapa orang percaya bahwa satu-satunya persahabatan lintas seks bisa diterapkan mungkin antara dua jelek, orang aseksual & ndash; nerd dan seorang biarawati (suster dan kuno pada saat itu). Berhenti membodohi diri sendiri. Anda dapat tertarik ke teman Anda dan memilih untuk tidak membuat atraksi bahwa sifat hubungan Anda. Mengapa? Keuntungan Jual Jas Pria Jawaban singkat: karena Anda lebih dari hormon Anda.

& Bull; MENGHADAPI ORANG LAIN & rsquo; PERASAAN & ndash; orang lain, terutama pasangan / mitra berkomitmen, mungkin merasa terancam oleh hubungan Anda. Jangan diskon perasaan mereka. Jika sepatu berada di kaki yang lain, Anda mungkin akan merasakan hal yang sama. Ini adalah tanggung jawab Anda Keuntungan Jual Jas Pria untuk mengintegrasikan persahabatan Anda dengan hubungan berkomitmen Anda.
Coba termasuk pasangan Anda dalam persahabatan, baik dengan kalian semua berkumpul di kali atau dengan tidak menjaga hubungan rahasia atau terpisah dari sisa hidup Anda. Menghormati pasangan Anda, Anda mungkin perlu mengubah di mana dan kapan Anda melihat teman Anda. Siang mungkin lebih baik untuk makan malam - jika Anda meninggalkan pasangan Anda merasa sendirian di rumah dan ditinggalkan.
Apa pengalaman Anda dengan persahabatan antara kedua jenis kelamin? Berbagi pandangan Anda tentang masalah ini dengan menulis kepada saya di
 Hak cipta 2010
Linda Sapadin, Ph.D. adalah pelatih sukses, psikolog, dan penulis internasional yang mengkhususkan diri dalam membantu orang memperkaya hidup mereka, meningkatkan hubungan mereka dan mengatasi pola mengalahkan diri Keuntungan Jual Jas Pria sendiri perilaku. Untuk informasi lebih lanjut tentang pekerjaannya, menghubunginya di atau kunjungi website nya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar